Selasa, 07 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Berapa ukuran aviary untuk berapa banyak burung?

Untuk Peachfaced 3 pasang ke kandang burung 1.2m W x 1.8m H x 1.8m D nyaman dan untuk spesies lingkaran mata putih 4 atau 5 pasang di tempat yang sama nampaknya benar. Lebih baik memiliki terlalu banyak ruang daripada terlalu sedikit.

Bahan apa yang harus digunakan untuk membangun kandang burung?

Semua komponen baja adalah metode terbaik, ditambah dengan lantai beton.

Jenis konstruksi ini memungkinkan perawatan mudah, karena lantai dapat disapu setiap beberapa minggu untuk menghilangkan material yang longgar, sekam benih dll dan pada akhir musim kembang gosok di dinding dan lantai diikuti dengan selang.

Perhatian harus diambil saat menggunakan kawat galvanis baru karena burung dapat menderita keracunan seng, biasanya dikontrak oleh kebiasaan mereka untuk mengunyah segala sesuatu yang ada di tempat. Meninggalkan kabel di cuaca selama mungkin sebelum konstruksi aviary memungkinkan galvanizing segar mengoksidasi, mengurangi efek berbahaya itu.

Cara lain adalah menggosok kawat dengan campuran asam asetat (cuka dan air) diikuti dengan penyemprotan menyeluruh. Saya mencoba metode ini namun masih kehilangan beberapa burung, terutama karena Anda masih perlu melewati seluruh area kawat dan membuang sebanyak mungkin dags kecil seng yang tertinggal di kawat setelah proses penggilingan.

Aviary atau kandang harus menghadap utara atau timur untuk menawarkan perlindungan dari angin Barat ke Selatan yang lebih dingin. Penangkaran yang mematikan biasanya tidak banyak mengandung burung.

Pembentukan kandang burung berkenaan dengan lokasi air, makanan dll memerlukan beberapa pertimbangan sebelum mengenalkan burung untuk pengembangbiakan. Jauhkan bertengger sejauh mungkin dan tidak terlalu banyak makanan atau air. Penyiapan pilihan saya adalah kotak sarang di rak di bagian belakang penerbangan (bagian yang tertutup) dengan air dan makanan (benih) yang saling berseberangan di dekat pintu sehingga intrusi ke kandang burung sesedikit mungkin.

Jika atap aviary tidak menutupi penerbangan penuh maka benih dan air harus diletakkan di bawah penutup untuk menjaga hujan dan kotoran burung liar menyebabkan kontaminasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar