Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Egois

Cara Menghadapi Atasan yang Egois

Cara Menghadapi Atasan yang Egois - Atasan yang egois memang banyak ditemui oleh beberapa pekerja. Kadang sifat egoisnya hanya diterapkan kepada karyawan yang tidak disukainya. Hal tersebut membuat beberapa karyawan menjadi tidak nyaman ketika bekerja, bagimana tidak atasan yang egois biasanya cenderung menyaahkan hasil kerja seorang karyawan ataupun suka marah tanpa alasan. nah untuk mengatasinya kamu bsa mencoba beberapa trik dibawah ini dengan Jadwalkan check-in reguler. Cobalah untuk mengatur nada. Jangan teralihkan dengan obrolan yang ramah-katakan secara eksplisit, "Saya memerlukan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa saya berada di jalur yang tepat untuk memenuhi proyeksi kami." Dapatkan harapan tersebut secara tertulis. Terimakasih atasan Anda karena sangat kolegial, tapi katakan juga Anda juga menginginkan umpan balik yang sulit.

Anda juga dapat dengan bijaksana menunjukkan cara-cara di mana kehebatan bos sebenarnya tidak begitu bagus. Misalnya: Satu pemalas dalam tim sedang berpaling dan berbalik dalam pekerjaan buruk yang harus diperbaiki orang lain. Bila atasannya "baik" terhadap pemalas tersebut, hal itu melanggengkan masalah dan merusak moral. Bos Anda mungkin termotivasi untuk menebal jika dibingkai sebagai "baik" untuk orang lain.

Oh, dan jika atasan Anda mengirimkan permintaan Facebook yang super ramah, berpura-pura tidak melihatnya dan segera memeriksa pengaturan privasi Anda. Kemudian kirimkan permintaan LinkedIn yang ceria dengan catatan seperti, "Bahagia untuk terhubung! Saya menghabiskan sebagian besar waktuku di LinkedIn akhir-akhir ini. Inilah artikel yang menurut saya akan Anda nikmati. "Redirect, redirect, redirect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar