Minggu, 04 November 2018

Fashion untuk Wanita Pendek Berjilbab

Fashion untuk Wanita Pendek Berjilbab

Fashion untuk Wanita Pendek BerjilbabMempunyai badan gemuk memang seharusnya pintar menggabungkan baju. Ditambah lagi untuk anda yang menyukai gunakan outer, ada banyak trick supaya pemakaiannya pas. 

Janganlah cemas, anda dapat pilih outer yang tidak sangat tebal serta mempunyai potongan yang membuat badan. Nah, untuk tampil bagus ada banyak item outer yang dapat anda coba. Tersebut penjelasannya! 

1. Leather Jacket atau Blazer 

outer untuk wanita gemuk 

Bentuk leater jacket dapat membuat badan anda tampak lebih ramping. Tidak hanya itu, outer satu ini pula meningkatkan kesan-kesan modis. 

2. Cardigan 

Item satu ini seringkali membuat badan wanita tampak lebih gemuk. Akan tetapi ada banyak panduan buat anda supaya tidak salah pilih, coba jauhi cardigan dengan kancing besar serta cardigan tiada kerah. 

Sebab ke-2 type cardigan itu akan membuat wanita gemuk tampak makin besar serta pendek. 

3. Kimono Outer 

Bahan kimono lebih tipis serta tampak jatuh di tubuh. Hingga akan membuat bentuk tubuh semakin besar. Tidak perlu takut, anda dapat pilih kimono outer bermotif. 

fashion wanita gemuk 

4. Bomber Jacket 

Bomber Jacket dapat menutupi lenganmu yang besar. Ditambah jaket satu ini bisa menyamakan bentuk tubuh lebih cocok. Jadi, tidak butuh takut untuk tampil stylish! 

5. Trench Coat 

fashion cewek gemuk 

Siapa katakan wanita bertubuh gemuk tidak pas gunakan coat? Anda dapat pilih coat yang mempunyai ikat pinggang, seperti trench coat. Hingga badan anda tampak lebih indah. Yuk, coba!

1 komentar:

  1. I learned many important things from this post. I’ll bookmark it and come back here next time to read more. Thank you very much for writing this great blog.
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus